Menteri ESDM Lantik Maompang Harahap Sebagai Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas

Jakarta, Bertempat di Gedung Chairul Saleh, Kantor Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM, Jakarta, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Selasa (13/9), melantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian ESDM.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Maompang Harahap, S.T., M.M., sebagai Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas menggantikan Dra. Soerjaningsih, M.K.K.K., yang mengemban amanah baru sebagai Direktur Gas Bumi pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas).

Maompang Harahap sebelumnya menjabat sebagai Inspektur I pada Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.



Sedangkan pejabat lainnya yang dilantik adalah:
1. Luh Nyoman Puspa Dewi, S.E., M.M., sebagai Inspektur I pada Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.
2. Dr. Ir. Patuan Alfon Simanjuntak, M.M, M.K.K.K., sebagai Sekretaris Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi.
3. Ir. Sentot Harijady Bradjanto Tri Putro, M.Si., sebagai Direktur Bahan Bakar Minyak pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi. (TW)