Dirjen Migas Serahkan Bantuan Untuk Pegawai Korban Banjir

Jakarta, Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya beberapa hari lalu, juga dirasakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Alih Daya (TAD) di lingkungan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi. Untuk meringankan beban pegawai yang terkena musibah banjir tersebut, Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji menyerahkan bantuan berupa sembako dan medical kit.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Ruang Strategis Lantai 16 Gedung Ibnu Sutowo Ditjen Migas, Senin (22/2) siang. Mendampingi Dirjen Migas adalah Sesditjen Migas Alimuddin Baso dan Plt. Kabag Umum Ditjen Migas Diyan Wahyudi.

Sebanyak 24 paket bantuan sembako dan medical kit tersebut selanjutnya akan disampaikan ke kediaman korban yang berada di sekitar wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Dalam sambutannya, Dirjen Migas Tutuka Ariadji menyampaikan bahwa bantuan inj merupakan bentuk perhatian dan empati dari seluruh Keluarga Besar Kementerian ESDM khususnya Ditjen Migas.

"Kepada pegawai dan keluarganya yang saat ini mengalami musibah banjir, saya mewakili Keluarga Besar Ditjen Migas mengharapkan agar semua tetap dalam keadaan sehat walaupun sulit. Harapan kami tetap sabar dalam menghadapi musibah ini," katanya.

Adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pegawai dan keluarganya yang terkena musibah. "Mohon diterima paket bantuan untuk meringankan apa yang dialami saat ini. Kami berdoa semoga para korban dapat segera mengatasi kesulitan masing-masing dan menjalankan aktivitas seperti biasa," tutupnya. (TW)