Menteri Jonan Lantik 7 Pejabat Struktural dan 82 Fungsional Tertentu

Jakarta, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melantik dan mengambil sumpah 7 pejabat struktural dan 82 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Kementerian ESDM, Kamis (28/9) petang.

Dalam pelantikan yang ke 11 setelah Jonan dilantik sebagai Menteri ESDM pada Oktober 2016, terdapat sosok baru yaitu Yudo Dwinanda Priaadi yang sebelumnya merupakan Direktur Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Daerah Bappenas. Yudo menggantikan Ronggo Kuncahyo sebagai Staf Ahli Bidang Perencanaan Strategis pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Selengkapnya 7 pejabat struktural yang dilantik adalah:

  1. Yudo Dwinanda Priaadi sebagai Staf Ahli Bidang Perencanaan Strategis pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.
  2. Umi Asngadah sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi baru, Terbarukan dan Konservasi Energi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.
  3. Mohamad Priharto Dwinugroho sebagai Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Energi dan Sumber Daya Mineralpada Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.
  4. Muhammad Wafid sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi "LEMIGAS" pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.
  5. Albertus Susetyo Edi Prabowo sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.
  6. Tisnaldi sebagai Direktur Gas Bumi pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi.
  7. Dedy Wijaya sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Data dan Informasi Usaha Gas Bumi pada Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi.

Menteri Jonan mengharapkan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja secara maksimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia tidak mentolerir pekerjaan yang hasilnya kurang bagus atau asal-asalan. "Saya tidak bisa tolerir yang output-nya asal-asalan, mesti jelas. Saya tidak tolerir yang asal-asalan, apapun alasannya," tegasnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian ESDM. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.