Menteri ESDM Apresiasi Satgas BBM

Jakarta, Menteri ESDM Sudirman Said atas nama Pemerintah, mengucapkan terima kasih atas kerelaan seluruh pihak yang tergabung dalam Posko BBM dan LPG untuk tetap bekerja keras melayani masyarakat dalam libur Hari Raya Idul Fitri ini. 

"Saya sampaikan terimakasih atas nama Pemerintah kepada seluruh pekerja Pertamina yang bersedia tulus  dan ikhlas untuk tidak libur di masa liburan ini karena tugas-tugas melayani masyarakat dan insya Allah ini merupakan bagian dari ibadah kita untuk membuat masyarakat yang mau silaturahmi berlebaran dan bertemu keluarga menjadi nyaman," ucap Sudirman Said di TBBM Plumpang, Minggu (3/7) malam.

Dikatakan Sudirman, masyarakat perlu mengetahui bahwa para pekerja di bagian distribusi BBM dan juga aparat kepolisian, pada libur Hari Raya Idul Fitri ini harus rela tetap menjalankan tigasnya. Oleh karena itu, pengorbanan mereka patut dihargai. 

Dalam kunjungan ke TBBM Plumpang, Menteri ESDM berkesempatan berdialog dengan para pekerja Pertamina MOR I hingga VIII melalui teleconference. Pada pertemuan itu, Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Menteri ESDM ke terminal BBM Plumpang karena memberikan semangat  bagi para pekerja yang tengah menjalan tugas Satgas BBM. "Kehadiran Pak Menteri akan memberi sesuatu yang sangat berarti bagi kita dan tentunya akan memotivasi dalam pekerjaan Satgas ini," ujar Dwi. (AN)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.