Hari Pertama Kerja, Ditjen Migas Gelar Halal Bihalal

Jakarta, Memasuki hari pertama kerja setelah libur Lebaran 2015, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi menyelenggarakan Acara Halal Bihalal di Auditorium Migas, Rabu (22/7) pagi. Tampak hadir dalam acara ini, Dirjen Migas Kementerian ESDM IGN Wiratmaja Puja, Sesditjen Migas Hufron Asrofi, Direktur Pembinaan Program Migas Agus Cahyono Adi, Direktur Pembinaan Usaha Hulu Migas Djoko Siswanto dan Direktur Teknik dan Lingkungan Migas Naryanto Wagimin.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah Hari Raya Idul Fitri dan dilakukan hampir seluruh lapisan masyarakat muslim Indonesia, baik oleh kelompok dari suatu daerah tertentu, keluarga besar, kelompok kerja, kelompok pedagang, organisasi sosial-politik, lembaga, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

Melalui halal bihalal diharapkan dapat saling memaafkan antara sesama dan makin meningkatkan tali silaturahim seluruh pegawai dengan pimpinan. Hal ini akan menjadi semangat dan motivasi untuk bekerja yang lebih baik.

Penyelenggaraan halal bihalal di lingkungan Ditjen Migas mendapat sambutan baik dari seluruh pegawai dan pejabat. Hal ini terlihat dari panjangnya antrian untuk bersalam-salaman dengan pimpinan dan pejabat lainnya.

Usai bersalaman, acara diakhiri dengan ramah-tamah. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.