Halal Bihalal Sektor ESDM 1437 H

Jakarta, Keluarga Besar Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (KESDM) menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H di ruang Auditorium Kementerian ESDM, Senin (18/7).

Dalam acara ini,  Menteri ESDM Sudirman Said beserta Ibu Astried Swastika, mantan Wamen ESDM Susilo Siswoutomo, Sekjen ESDM M. Teguh Pamudji, Dirjen Migas IGN Wiratmaja Puja dan para pejabat eselon I lainnya serta pimpinan BUMN, saling bermaafan dengan stakeholder dan pegawai di lingkungan Kementerian ESDM.

Halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun usai Hari Raya Idul Fitri. Acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder dan para pegawai serta merupakan refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan saling  memaafkan antar sesama manusia karena dalam kenyataannya, perjalanan hidup manusia tidak luput dari dosa.

Rangkaian kegiatan halal bihalal keluarga besar sektor ESDM yang dihadiri lebih dari 100 orang tersebut,  ditutup dengan acara  ramah tamah. (AN)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.