Halal Bihalal Menteri ESDM dengan Pegawai Ditjen Migas


Jakarta, Bertempat di Auditorium Migas, Menteri ESDM Sudirman Said melakukan halal bihalal dengan para pejabat dan pegawai di lingkungan Ditjen Migas serta kontraktor kontrak kerja sama (KKKS), Rabu (29/7).

Mengawali sambutannya, Menteri ESDM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dengan harapan dapat saling memaafkan serta agar puasa yang dilakukan selama bulan Ramadhan dapat menjadi sarana refleksi untuk membersihkan diri. Sementara untuk para pegawai yang tidak merayakan Lebaran, Sudirman menyampakan rasa terima kasih atas toleransinya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada saat ini, stakeholder melihat Kementerian ESDM banyak mengalami perubahan ke arah positif dan hal ini harus disyukuri, meski masih berharap perubahan itu akan lebih mendalam, luas dan lestari.

Dalam kesempatan itu, Sudirman menekankan tantangan besar di sektor migas, seperti penataan RUU Migas dengan baik. Terakhir, ia mengajak seluruh pegawai Ditjen Migas untuk bergerak ke depan, melihat masa depan lebih baik dan meninggalkan hal-hal di masa lalu.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah Hari Raya Idul Fitri dan dilakukan hampir seluruh lapisan masyarakat muslim Indonesia, baik oleh kelompok dari suatu daerah tertentu, keluarga besar, kelompok kerja, kelompok pedagang, organisasi sosial-politik, lembaga, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

Melalui halal bihalal diharapkan dapat saling memaafkan antara sesama dan makin meningkatkan tali silaturahim seluruh pegawai dengan pimpinan. Hal ini akan menjadi semangat dan motivasi untuk bekerja yang lebih baik. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.