Halal Bihalal Ditjen Migas: Kembali Suci dan Semangat Bekerja

Jakarta,  Mengawali hari pertama kembali bekerja setelah libur  Idul Fitri 1439 H, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi menyelenggarakan Halal Bihalal di Lobby Kantor Ditjen Migas, Kamis (21/6). Dengan penuh keakraban, pimpinan dan pegawai saling bersalaman, meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini.

Dalam laporannya pada awal acara tersebut, Sekretaris Ditjen Migas Budiyantono mengungkapkan, halal bihalal merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi di lingkungan Ditjen Migas.

Selanjutnya, Budiyantono mengatakan, meski libur Idul Fitri, namun pelaksanaan tugas program-program Kementerian ESDM khususnya migas, tetap berjalan. “Meski liburan, tetap kita lakukan monitoring kesiapan pasokan BBM dan LPG untuk Lebaran,” katanya.

Berkat persiapan yang baik, pasokan BBM dan LPG selama libur Idul Fitri 1439 H berjalan lancar. Meski sempat ada laporan kelangkaan LPG di beberapa kota seperti Garut, masalah dapat cepat teratasi melalui operasi pasar.

Sementara Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Djoko Siswanto, atas nama pimpinan Ditjen Migas, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai serta meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan. “Saya mengucapkan selamat Idul Fitri, kita kembali suci, kembali bersih. Dosa-dosa mudah-mudahan hilang semua. Titip salam untuk keluarga di rumah. Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan kita ke depan selalu mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa  dalam menjalankan amanah sebagai pegawai Ditjen Migas,”ucap Djoko.

Dia juga mengapresasi seluruh pegawai yang telah berdisiplin masuk kerja setelah libur panjang. “Terima kasih telah disiplin,  semuanya hari ini masuk kantor. Semoga semangat ini terjaga terus ke depannya. Yang baru kembali dalam keadaan macet, terima kasih juga berusaha untuk datang,” katanya. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.