Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H, Dirjen Migas Apresiasi Pegawai Jaga Posko Mudik

Jakarta, Keluarga besar Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H di Auditorium Gedung Migas, Senin (3/7). Acara ini dihadiri oleh Dirjen Migas IGN Wiratmaja, para pejabat eselon II, III, IV dan staf serta beberapa stakeholder.

Mengawali sambutannya pada halal bihalal tersebut, Dirjen Migas menyatakan kegembiraannya dapat bertemu lagi dengan para pegawai pada pertama masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.“Saya lihat wajahnya segar-segar, Ada beberapa keliatan masih mengantuk kena macet tadi malam, puncak mudik. Tapi sebagian saya lihat segar-segar (wajahnya karena) sudah libur cukup lama,” ujar Wirat.

Selanjutnya, Wirat mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang berjaga di Posko Mudik ESDM untuk memantau serta melaporkan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya. Pada tahun ini, pasokan BBM dan LPG selama Idul Fitri berjalan lancar. “Tidak ada kelangkaan, tidak ada gangguan-gangguan yang berarti dalam penyediaan BBM, penyediaan LPG. Pelayanan bidang migas ini luar biasa,” pujinya.

Diakhir sambutannya, Dirjen Migas mengucapkan selamat berkarya kembali untuk para pegawai Ditjen Migas dan meminta agar tetap bersemangat membangun industri migas demi kemajuan bangsa dan negara.

Acara halal bihalal diakhiri dengan saling bersalaman dan ramah tamah. (DK)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.