Dirjen Migas Lantik Dua Pejabat Eselon IV

Jakarta, Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi IGN Wiratmaja Puja melantik dan mengambil sumpah dua pejabat eselon IV di lingkungan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM di Gedung Migas, Jakarta, Selasa (1/11). Pelantikan dihadiri oleh pejabat eselon II,  III dan IV di lingkungan Ditjen Migas.

Dua pejabat yang dilantik tersebut  adalah Roosriani, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kekayaan Negara pada Bagian Keuangan Sekretariat Direktorat Jenderal Migas  dan I Joke Tenny, SE, M.BA sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan pada Bagian Keuangan Sekretariat Direktorat Jenderal Migas.

Dalam sambutannya pada pelantikan ini, selain mengucapkan selamat kepada dua pejabat yang dilantik,  Dirjen Migas berpesan agar para pejabat yang dilantik untuk tetap bekerja dengan jujur, hati yang bersih dan  pikiran yang jernih sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kedua pejabat yang  dilantik ini, lanjut Wirat, merupakan pegawai yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan menonjol. Saat ini, mereka mendapat amanah dan tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah. (DK)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.