Buka Bersama Pegawai Ditjen Migas dan BPH Migas dengan Menteri ESDM

Jakarta, Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Ditjen Migas dan BPH Migas Kementerian ESDM mengadakan dan buka puasa bersama dengan Menteri ESDM Sudirman Said di Gedung Plaza Centris Migas, Senin (29/6).

Acara yang bertema “Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Etos Kerja menuju Tata Kelola Sub Sektor Migas yang Lebih Baik” ini, antara lain diisi dengan kalam illahi oleh Ustadz Drs. Hj. Ahmad Idris Ismail dan saritilawah oleh Sri Hartini, buka puasa dan shalat tarawih bersama. Acaradihadiri oleh Dirjen Migas Kementerian ESDM IGN Wiratmaja, Kepala BPH Migas Andy Noorsama Sommeng, para pejabateselon II, III dan IV serta para pegawai di lingkungan Ditjen Migas dan BPH Migas.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)Sudirman Said dalam sambutannya di acara tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya terhadap perkembangan sub sektor migas ke depan. “Saya mensyukuri karena semua hal lebih lancar dari yang saya perkirakan. Itu adalah berkat dari keterbukaan dan dukungan dari Anda semua terhadap apa yang kita kerjakan. Tentu saja dalam setiap pekerjaan selalu ada hambatan ada tantangan. Dengan kebersamaan, sejauh ini kita bisa selesaikan,” katanya.

Lebih lanjut, dia mengharapkan agar setelah lebaran, Kementerian ESDM lebih dapat memacu prestasi, mengingat masih banyak PR, penyerapan anggaran, dan perencanaan tahun depan yang harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh.

Menyusul dilakukannya penyegaran organisasi di lingkungan Kementerian ESDM, mulai dari pelantikan, rotasi, mutasi hingga pemberhentian sejumlah pejabat eselon I sampai dengan eselon IV, Sudirman mengharapkan lahirnya tim-tim baru di setiap sub divisi tersebut yang dapat meningkatkan semangat kerja. Dengan demikian, penyerapan anggaran yang sebelumnya kurang dapat dimaksimalkan.

Mengakhiri sambutan, Menteri ESDM mengharapkan acara semacam ini dapat meningkatkan kekompakan di antara para pegawai Ditjen Migas dan BPH Migas. (NOK)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.