Wamen ESDM Jadi Komisaris Pertamina

Pengangkatan kedua anggota Dewan Komisaris tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan PT Pertamina No. SK-65/MBU/2014, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan PT Pertamina.

 

Dalam surat keputusan tersebut, juga disampaikan pemberhentian secara hormat dua anggota Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero) yakni A. Edy Hermantoro dan Mahmudin Yasin. Edy Hermantoro dan Mahmudin Yasin menjadi anggota Dewan Komisaris Pertamina sejak April 2013. Edy saat ini menjabat sebagai Dirjen Migas Kementerian ESDM, sementara Mahmudin Yasin menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN.

 

Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Industri Strategis dan Manufaktur, Dwijanti Tjahjaningsih, mewakili Menteri BUMN,  mengucapkan terima kasih atas kinerja dan jasa  yang telah diberikan mantan anggota Dewan Komisaris terhadap kemajuan Pertamina. 

"Kepada anggota yang baru, selamat bekerja dan mengharapkan agar tugas berat yang diemban ini, dapat dilaksanakan dengan baik," ungkap Dwijanti. (TW)

 

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.