Unit Pelayanan Investasi Migas Terpadu Dapat Penghargaan

Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Presiden Boediono dan disaksikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  E.E Magindaan di Gedung II Istana Wapres, Rabu (15/12), diterima oleh Pimpinan Unit Pelayanan Migas Terpadu Kementerian ESDM Dra. Soerjaningsih, MKKK.

Untuk diketahui, terdapat tiga penghargaan yang diberikan pada unit pelayanan publik yaitu Piala Citra Pelayanan Prima, Piagam Pratama Pelayanan Prima dan Piagam Madya Pelayanan Prima.

Pada tahun ini, terdapat 83 unit pelayanan publik yang berhak menerima Piala Citra Pelayanan Prima dan Piagam Pratama Pelayanan Prima diterima oleh 48 unit pelayanan publik. Sedangkan Piagam Madya Pelayanan Prima diserahkan kepada 73 unit pelayanan publik.

Pemberian penghargaan yang tertuang dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 354/ 2010  E.E Mangindaan ini, dilakukan dalam rangka pembinaan aparatur negara, khususnya dalam upaya mendorong dan memotivasi peningkatan kualitas pelayanan.

Menurut Direktur Pembinaan Program Migas Kementerian ESDM Heri Poernomo, untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Unit Pelayanan Investasi Migas Terpadu telah membangun sistem pelayanan on-line dan akan membangun sistem manajemen mutu pelayanan ISO 9001 tahun 2008.

Dengan peningkatan kualitas pelayanan tersebut, diharapkan pada tahun mendatang, Unit Pelayanan Investasi Migas Terpadu dapat meraih pengharaan tertinggi dalam penyelenggaraan pelayanan yaitu Piala Citra Pelayanan Prima.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.