Total Oil Indonesia Berminat Investasi Retail BBM di Indonesia

Dalam presentasi tersebut, Debut Kamajaya selaku Vice President Retail Development menyampaikan informasi mengenai latar belakang dan kelayakan bisnis PT.Total Oil Indonesia dalam kegaitan usaha niaga umum BBM di Indonesia
 
PT.Total Oil Indonesia merupakan perusahaan PMA yang sahamnya dimiliki oleh Total France dari Perancis, sudah dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelumas di Indonesia. Sejalan dengan dibukanya sektor hilir migas, maka PT.Total Oil Indonesia berminat mengembangkan usahanya yaitu retail BBM untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bermotor dan juga untuk kebutuhan industri dan aviasi.
 
Dalam retail BBM, PT.Total Oil Indonesia dalam jangka pendek (tahun 2007-2008) akan membangun 5 (lima) unit SPBU di daerah Jabotabek untuk menjual BBM dengan kualitas high grade jenis Gasoline UL RON 92 dan RON 95 serta Super Diesel.
 
PT. Total Oil Indonesia sangat berharap dapat merealisasikan rencana bisnisnya sehingga dapat memberi kesempatan dan pilihan yang luas kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhan BBM yang diinginkan dengan kualitas produk dan pelayanan yang tinggi.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.