Tiga Deputi Baru BPMIGAS Dilantik

Budi Indianto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Operasi Penunjang BPMIGAS. Ia berpengalaman di bidang operasi dan pemasaran selama bekerja di Pertamina maupun BPMIGAS serta mempunyai tekad yang tinggi untuk memajukan industri hulu migas serta industri-industri nasional yang terlibat didalam usaha hulu migas.

Wibowo Suseno Wiryawan merupakan sosok baru di lingkungan BPMIGAS dan industri hulu migas, namun memiliki pengalaman bidang ekonomi dan keuangan yang cukup luas. Dengan pengalamannya, Wibowo  diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi industri migas sehingga upaya efisiensi dan peningkatan penerimaan negara yang kita harapkan bisa tercapai.  

Sedangkan Lambok Hamonangan Hutauruk, pada beberapa tahun terakhir dikenal sebagai Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), setelah sebelumnya meniti karir di  Badan Pengkajian dan Pengembangan Teknologi (BPPT). 

R. Priyono dalam sambutannya mengemukakan, perubahan di jajaran pimpinan BPMIGAS ini merupakan realisasi dari perubahan organisasi baru BPMIGAS sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral No 5375/08/MEM/ 2008 tertanggal 26 September 2008 tentang rincian organisasi BPMIGAS. 

Perubahan organisasi seperti ini, katanya, merupakan hal yang bersifat rutin, dengan maksud untuk penyegaran dan sekaligus meningkatkan kinerja BPMIGAS dalam menjalankan fungsi pengendalian dan pengawasan pelaksanaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di seluruh Indonesia. Tujuan akhir yang diharapkan, industri hulu migas  dapat lebih memberikan manfaat dan penerimaan negara yang maksimal untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.