Stakeholders Counterpart Pemerintah

Dirjen Migas Departemen ESDM Luluk Sumiarso ketika mewakili Menteri ESDM membuka raker sub sektor migas dengan stakeholders di Museum Migas Gawitra, Kamis (17/4), mengemukakan, adanya masukan dari stakeholders terhadap kebijakan saat ini, pemerintah akan dapat menilai hasil dari kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan serta memperbaiki kesalahan yang masih mungkin terjadi.
 
Di masa yang akan datang, lanjut Luluk, stakeholders dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi dalam proses pengembangan industri migas nasional.
 
Raker sub sektor migas diikuti sekitar 300 stakeholders dari usaha hulu, hilir, teknik dan penunjang. Kegiatan ini merupakan forum untuk menyamakan persepsi antara pemerintah sebagai pembuat kebijakan dengan para stakeholders sebagai pelaksana bisnis di bidang usaha migas.
 
Raker diisi dengan diskusi panel secara paralel, sesuai bidang masing-masing. Bertindak sebagai panelis, antara lain wakil dari Ditjen Migas, Depkeu, Menko Perekonomian, Departemen Kehutanan, Kementerian Lingkungan Hidup, Departemen Perindustrian dan perbankan.
Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.