Sosialisasi Konversi Mitan ke LPG di Cilegon

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk acara panggung gembira tersebut, dihadiri Dirjen Migas Departemen ESDM Evita H. Legowo, Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas Saryono Hadiwidjoyo, VP Communications PT Pertamina Basuki Trikora Putra, VP Gas Domestics PT Pertamina Jusuf Alam, Asisten Daerah II Prop. Banten Hidayat Johari, Lalu Atharusalam Rais (Sekretaris Daerah Kab. Serang Lalu Atharusalam Rais.

 

Masyarakat Serang yang sebagian besar terdiri dari ibu rumah tangga dan pengusaha kecil, menyambut baik kegiatan ini. Acara dikemas dalam bentuk hiburan dengan tujuan agar pesan terkait kegiatan konversi minyak tanah ke LPG dapat lebih diingat dan dipahami masyarakat.

 

Untuk tahun 2009, pemerintah menargetkan minyak tanah yang dapat ditarik sebesar 4,1 juta kiloliter dan pembagian paket perdana LPG 3 kg mencapai 23 juta paket. Hingga 31 Oktober 2009, telah dilakukan pendistribusian paket perdana sebanyak 21,1 juta paket atau 89% dari target. Wilayah yang dikonversi adalah NAD, Riau Daratan, Kepri, Sumut, Sumsel, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, DI Yogyakarta, Bali, Kaltim, Kalbar dan Sulsel.

 

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.