Simposium Peluang dan Tantangan Investasi Hidrokarbon di Indonesia

Selain Menteri ESDM, tampil sebagai pembicara lainnya adalah Duta Besar Indonesia untuk Singapura Wardana, Dirjen Minyak dan Gas Bumi Departemen ESDM Evita H. Legowo, Kepala BPMIGAS R. Priyono dan  Ernst & Young Global Oil and Gas Transaction Advisory Services Leader  Andy Brogen.

Simposium gabungan pertama antara Departemen ESDM dengan Ernst & Young ini diperkirakan akan dihadiri oleh 160 pelaku industri minyak dan gas untuk saling berdiskusi serta mencari kesempatan investasi mulai dari hulu hingga hilir.

Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya mineral dan memiliki potensi hidrokarbon terbesar di wilayah Asia Pasifik. Pemerintah Indonesia memiliki rencana besar dalam menghadapi tantangan energi di Indonesia melalui promosi wilayah blok migas untuk dieksplorasi dan produksi, merumuskan kebijakan-kebijakan baru untuk meningkatkan penggunaan gas, serta melaksanakan beberapa inisiatif biofuel baru. Banyak pelaku bisnis perminyakan telah menyatakan minatnya terhadap sumber hidrokarbon Indonesia dan sejumlah pebisnis lainnya yang berniat untuk berinvestasi di Indonesia.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.