R. Priyono Resmi Kepala BPMIGAS

Dengan jabatan barunya, Priyono mendapat dua tugas penting yaitu meningkatkan produksi migas dan melakukan efisiensi cost recovery.

 

Dalam sambutannya Purnomo mengemukakan, pemerintah akan merestrukturisasi organisasi BPMIGAS. Dengan penataan kembali organisasi BPMIGAS, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada stakeholder.

 

Kepada wartawan seusai pelantikan, Priyono menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas yang dibebankan ke pundaknya. Pada hari pertamanya di BPMIGAS, ia akan segera melakukan rapat dengan seluruh jajaran BPMIGAS dan membentuk task force peningkatan produksi migas.

 

Lantaran peningkatan produksi berkaitan dengan peningkatan operasi, maka proses administrasi di BPMIGAS tidak boleh terlalu lama.

 

‘Birokrasi di BPMIGAS jangan kebanyakan meja. Kalau bisa mejanya satu, digeser-geser saja. Dulu untuk mengambil keputusan harus melewati 3 deputi, sekarang 1 deputi selesai,’ katanya.

 

Pelantikan Kepala BPMIGAS dihadiri oleh jajaran eselon I dan II di lingkungan Departemen ESDM, anggota Komisi VII DPR, Staf Khusus Menteri ESDM dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.