Penutupan Porseni Migas 2012 Berlangsung Meriah

Acara diawali dengan jalan sehat dan permainan gembira seperti lomba mengisi paralon dengan air. Acara ini berlangsung sejak pukul 5.30 hingga 09.00 WIB. Sebelumnya, setiap peserta diminta mencoret kanvas yang tersedia dan memasukkan kupon doorprize untuk memperebut pelbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara formal, diawali oleh persembahan tari nusantara. Selanjutnya, Dirjen Migas Evita H. Legowo menyerahkan Piala Porseni kepada Juara Umum Porseni 2012 yaitu Direktorat Pembinaan Program Migas yang diterima oleh Direktur Pembinaan Program Migas Heri Poernomo.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Evita mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir dan berkumpul dengan karyawan serta undangan pada penutupan Porseni 2012.

”Alhamdulillah, panitia dapat menyelenggarakan acara ini dengan baik, kompak,” katanya.

Bagi dirinya, lanjut Evita, merupakan sesuatu yang membanggakan dapat mengikuti acara ini sejak 2008 hingga 2012 dan untuk ketiga kalinya, acara ini dilaksanakan di TMII.

Evita mengharapkan agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menyambung tali silaturahmi serta meningkatkan kekompakan dengan rekan kerja.

Dalam kesempatan itu, Evita juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran para sesepuh Ditjen Migas yang masih meringankan langkahnya menghadiri acara tersebut serta kesediaannya dimintai pendapat atas pelbagai hal terkait kemigasan.

”Mari  kita lanjutkan kebersamaan semacam ini. Siapapun direkturnya, dirjennya, kita harus tetap kompak,” harap Evita.

Pada acara yang juga dihadiri Kepala BPMIGAS R. Priyono tersebut, Evita berkesempatan memberikan cinderamata kepada pensiunan migas periode Januari hingga Agustus 2012 serta kenang-kenangan untuk pejabat eselon I dan II Ditjen Migas yang telah pensiun serta eks pejabat Migas yang ditempatkan sebagai eselon II di tempat lain.

Acara semakin semarak dengan hadirnya penyanyi Anang Hermansyah serta MC Teamlo.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.