Pemerintah Umumkan 21 Wilayah Kerja 2007


Ke 21 wilayah kerja yang akan ditawarkan tersebut adalah Blok North X Ray di lepas Pantai Utara Jawa Barat; Blok N.E. Lombok I di lepas Pantai Utara Nusa Tenggara; Blok N.E. Lombok II di lepas Pantai Ptara Nusa Tenggara; Blok Semai I di lepas pantai Semai Barat Papua Barat; Blok Semai II di lepas Pantai Semai Barat Papua Barat dan Blok Semai III di lepas Pantai Semai Barat Papua Barat.

 

Blok Semai IV di lepas Pantai Semai Barat Papua Barat; Blok Semai V di lepas Pantai Semai Barat Papua; Blok South East Tual di lepas Pantai Barat Arafura; Blok Cakalang di lepas Pantai Natuna; Blok Kerapu di lepas Pantai Natuna; Blok Cucut di lepas Pantai Natuna; Blok Dolphin di lepas Pantai Natuna; Blok Bawean II di lepas Pantai Jawa Timur dan Blok East Bawean I di lepas Pantai Utara Jawa Timur.

 

Blok Gunting di daratan dan lepas Pantai Jawa Timur; Blok Situbondo di daratan dan lepas Pantai Jawa Timur; Blok Buton II di lepas Pantai Selatan Buton; Blok Rangkas di daratan Banten Jawa Barat dan Blok West Timor di daratan dan lepas Pantai Timor.

 

Ketentuan dan dokumen lelang sedang dalam penyelesaian dan diharapkan pengambilan dokumen lelang dapat dilakukan mulai tanggal 16 Juli 2007.

 

“Agar wilayah kerja ini menarik bagi investor, kami telah melengkapi data dan menawarkan bagi hasil yang menarik,” kata Dirjen Migas Departemen ESDM Luluk Sumiarso. 

Dari 21 wilayah kerja migas tersebut, 10 diantaranya merupakan blok lama yang belum ada pemenangnya, 8 blok baru dan 3 joint study(Copyright by Ditjen Migas)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.