Pelepasan Pensiunan Ditjen Migas


Para pegawai yang memasuki masa pensiun adalah Alamsyah Salam, BE., Margiyanto, S.Sos., Warniyah Ma Muri, BSc., Oman, Ismono, Ir. Iwan Hernawan, Ir. Hardjono M.Si., Drs. Syafitri Yoseph, Alm. Nirwan Tanjung BSc., Gunawan, Alm. Jawata R dan Ir. Elson Siallagan.

 

Sebagai bentuk wujud  penghargaan terhadap para pensiunan, dalam kesempatan itu, Dirjen Migas juga menyerahkan tali kasih berupa cincin emas.

 

Dalam sambutannya, Evita mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kerja keras yang dilakukan ke 12 pensiunan tersebut selama bertugas di Ditjen Migas.

 

Masa pensiun, lanjutnya, bukan merupakan kiamat, melainkan ganti profesi. Jika sebelumnya mengabdi kepada bangsa dan negara, kini para pensiunan dapat melakukan kegiatan yang disukainya.

 

”Kegiatan baru itu bermacam-macam. Bisa juga momong cucu atau mengantar anak istri. Yang penting diisi dengan hal-hal yang bermanfaat,” kata Evita.

 

Ia juga berpesan agar para pensiunan rajin menjaga kesehatannya. Jika sakit, mereka dapat tetap berobat di klinik kesehatan yang tersedia di Ditjen Migas.

 

”Kantor ini sampai kapan pun tetap menjadi rumah. Jadi jangan ragu untuk datang berkunjung,” tutup Evita.

 

Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan diiiringi lagu dari organ tunggal.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.