Pelepasan Calhaj Ditjen Migas 2012


Ke 12 pegawai tersebut adalah Slamet, Drg. Rr Tersia Hanumsari, Titis Jektirini Budiarti, Tri Wahyudi Siswo Utomo, Agus Yulianto, Lestantu Widodo, Kusnandar, Sulistyowati, Widyawati, Poniran Bhudyarso, Evaningsih dan Syarif Hidayat.

 

Mewakili rekan-rekannya, Lestantu Widodo menyampaikan terima kasihnya atas perhatian pimpinan ditjen migas dan BP Rohis Migas yang telah menyelenggarakan pelepasan bagi calhaj. Ia juga meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini dan doa restu agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik serta kembali ke tanah air dengan selamat.

 

”Kami juga meminta doa restu agar Allah memberikan kekuatan, kesehatan, ketabahan dan kemampuan untuk dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya,” katanya.

 

Dirjen Migas Evita Legowo dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan pengalamannya menunaikan ibadah haji, bekal utama yang harus dimiliki calhaj adalah niat dengan sungguh-sungguh menunaikan ibadah haji demi Allah SWT dan bersabar dalam menjalani seluruh rangkaian ibadah.

 

”Sabar, terima apa yang ada dengan ikhlas,” katanya.

 

Khusus kepada pegawai wanita yang akan meninggalkan keluarga di rumah, Evita meminta agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar dalam beribadah nantinya tidak terganggu.

 

Dalam kesempatan itu, atas nama pimpinan Ditjen Migas, Evita menyerahkan tali kasih kepada calhaj.

 

Pelepasan calhaj Ditjen Migas 2012 diakhiri dengan siraman rohani oleh Ustad Muhammad Furqon Al-Faruqy dari Majelis Al-Quran Indonesia.

 

 


Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.