Pelayanan Investasi Migas Terpadu Segera Diresmikan

Ruangan khusus pelayanan investasi di lantai 1 Gedung Migas tersebut, berfungsi sebagai sarana promosi investasi migas, penawaran wilayah kerja, pelayanan informasi migas serta pelayanan perizinan dan rekomendasi migas. Dengan tersedianya ruangan oni, diharapkan Ditjen Migas dapat memberikan layanan prima melalui pelayanan satu pintu (First In First Out).

Sejumlah fasilitas pendukung yang disediakan, antara lain data dan informasi migas mulai dari hulu hingga hilir, keselamatan migas dan kegiatan penunjang dalam bentuk buku, booklet, leaflet poster dan audio visual. Selain itu, Kiosk Multimedia Informasi Migas yang berisi profil Ditjen Migas dan informasi seputar kegiatan usaha migas serta intranet untuk aplikasi Rencana Kebutuhan Barang Impor (RKBI) dan Program Apprreciation of Domestic Product (ADP) yang dapat di download  secara langsung.

Tersedia pula kotak pos dan buku tamu sebagai penghubung stakeholder dengan pimpinan Ditjen Migas agar saran dan perbaikan terkait dengan pelayanan investasi migas dapat segera ditindaklanjuti.

Selain meresmikan ruang investasi terpadu, pada kesempatan itu Menteri ESDM juga akan meresmikan Gerakan Hemat BBM dengan mengundang masyarakat umum seperti tukang ojeg, pengemudi dan kondektur bus kota dan mikrolet.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.