Pelantikan Pejabat Eselon I dan II KESDM

Sementara pejabat eselon II yang dilantik adalah  Ir. FX. Sutijastoto, MA sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi ESDM pada Setjen KESDM; Dr. Ir. Djajang Sukarna sebagai Kepala Biro Perencanan dan Kerja Sama pada Setjen KESDM; Dr. Ir. Hadiyanto, M.Sc sebagai Sekretaris Badan Geologi KESDM dan Ir. Farida Zed, M.E sebagai Kepala Pusat Sumber Daya Geologi pada Badan Geologi KESDM.

Selain itu, Drs. Winarno sebagai Inspektur II pada Inspektorat Jenderal KESDM; Dr. Ir. Bambang Tjahyono, M.Sc sebagai Kepala Pusdiklat Geologi pada Badan Diklat ESDM dan Ir. Saleh Abdurrahman, M.Sc sebagai Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi pada Setjen Dewan Energi Nasional.

Menteri ESDM dalam sambutannya menyatakan, jabatan merupakan amanah yang harus diperjuangkan. Pejabat yang baru saja dilantik, terpilih setelah melewati pertimbangan yang matang. Karena itu, ia meminta agar para pejabat harus menyadari tanggung jawab yang dipercayakan dipundaknya dan melaksanakannya dengan baik.

“Harus sadar betul tanggung jawab di pundak saudara dalam membantu menteri melaksanakan tugas di bidang ESDM, dalam melaksanakan berbagai tantangan dan memerlukan penanganan yang profesional,” kata Darwin.

Dengan kompetensi dan profesionalitas yang dimiliki, Darwin yakin para pejabat yang baru dilantik dapat membantu mencapai tujuan pembangunan sektor ESDM yang menjadi prioritas pemerintah saat ini, seperti peningkatan investasi.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.