Pelantikan Eselon I dan II di Lingkungan Kementerian ESDM

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut ditetapkannya Peraturan Presiden No 4 tahun 2010 tentang Kedudukan, Tugas dan Fungsi Kementerian Negara serta Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Eselon I Kementerian Negara. Berdasarkan aturan itu, nama Departemen ESDM berubah menjadi Kementerian ESDM.

“Pada hari ini dilakukan pengukuhan sekaligus pelantikan berdasarkan organisasi baru,” kata Darwin.

Lebih lanjut Darwin mengemukakan, Kementerian ESDM sebagai kementerian yang strategis, terus mendapat perhatian masyarakat. Ia berharap agar para pejabat eselon I dan II dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas masing-masing.

Sementara kepada pejabat yang telah menyelesaikan pengabdiannya, Menteri ESDM atas nama pribadi dan pimpinan ESDM, mengucapkan terima kasih dan dukungannya agar dapat melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam bentuk lain.

Khusus di lingkungan Ditjen Migas, para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik adalah Dr. Ing. Evita herawati Legowo sebagai Dirjen Migas; Ir. Edi Purnomo sebagai Sesditjen Migas; Ir. Heri Poernomo, MEMD sebagai direktur Pembinaan Program Migas; Ir. A. Edy Hermantoro, M.Si sebagai Direktur Pembinaan Usaha Hulu Migas dan Ir. Saryono Hadiwidjoyo, S.E sebagai Direktur Pembinaan Usaha Hilir Migas.

Selain itu, salah satu pejabat eselon III di lingkungan Ditjen Migas yaitu Susyanto SH. MH, mendapat promosi sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Barang Milik negara pada Sekjen Kementerian ESDM.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.