Pejabat Eselon II DEN Dilantik

Pejabat Eselon II pada Setjen DEN yang dilantik adalah Drs. Deden Sukarna, M.M sebagai Kepala Biro Umum; Ir. Maritje Hutapea sebagai Kepala Biro Fasilitasi Kebijakan Energi dan Persidangan dan Ir. Hadi Nursarya, M.Sc sebagai Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi.

Sedangkan pejabat eselon II pada Ditjen LPE yang dilantik adalah Ir. Agoes Triboesono, M.Eng sebagai Sekditjen LPE menggantikan Soekanar, SH,M.Si yang memasuki masa pensiun. Ir. Maryam Ayuni dilantik sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan.

Pelantikan ini dihadiri para pejabat eselon I dan II di lingkungan Departemen ESDM serta staf khusus Menteri ESDM.

Dalam sambutannya Menteri ESDM mengemukakan,pelantikan dilakukan untuk mengisi lowongan jabatan pada Setjen DEN yang baru terbentuk dan adanya pejabat pada Ditjen LPE yang pensiun.

Para pejabat yang baru dilantik ini terpilih setelah melewati seleksi ketat. Diharapkan kepercayaan yang telah diberikan pemerintah tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik.

Khusus terhadap para pejabat Eselon II pada Setjen DEN, diminta memahami secara baik UU tentang Energi dan menjalankan good governance.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.