Menteri ESDM Tutup Konvensi IPA

“Dari aspek investasi, konvensi telah menegaskan potensi berlimpah migas Indonesia serta mengusulkan perbaikan beberapa kebijakan atau peraturan agar investasi migas di Indonesia dapat lebih efisien,” katanya.

Ia menegaskan, Pemerintah Indonesia akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mendukung investor serta menarik investor baru ke Indonesia.

“Saya percaya, apabila kita mampu bekerja sama secara konstruktif, kita akan mampu menciptakan industri migas di Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya.

Berdasarkan pengalaman, ujar Darwin, cara terbaik untuk membina kemitraan adalah melalui kerja sama yang baik dalam memecahkan permasalahan demi  mencapai tujuan yang diharapkan.

Konvensi dan Pameran IPA ke 34 ini mengambil tema: Investasi Bersama Demi Pertumbuhan Masa Depan.  President IPA Ron Aston mengemukakan, kegiatan ini  menunjukkan kolaborasi yang erat antara para pelaku di industri minyak dan gas Indonesia untuk turut meningkatkan investasi di sektor ini.

“Konvensi dan Pameran IPA ke 34 bertujuan untuk meningkatkan investasi di industri minyak dan gas serta menyediakan landasan bagi dialog antara seluruh pemangku kepentingan dan para pembuat kebijakan dalam membahas hal-hal mengenai investasi dan tantangan yang dihadapi sehingga dapat menghasilkan solusi terbaik,” kata Ron.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.