Menteri ESDM Terima Anugerah Pancadatu Baliputra Uttama

“Kehidupan masyarakat Bali tidak bisa dipisahkan dengan sektor pariwisata. Banyak sudah yang Bapak Jero Wacik lakukan untuk memajukan sektor pariwisata di Bali semasa 7 tahun menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Kebudayaan,” ujar Ida Bagus Ngurah Wijaya, Chairman Bali Touris Board pada acara tersebut.

Misalnya, menyukseskan Undang-undang Pariwisata, sehingga pariwisata yang semula merupakan kewenangan Pemerintah Pusat menjadi Pemerintah Daerah.

Pancadatu Baliputra Uttama merupakan anugerah utama yang diberikan kepada putra Bali yang memiliki prestasi utama tingkat nasional atau internasional yang memiliki makna dan dampak signifikan pada kehidupan masyarakat dan pembangunan di Bali.

Terkait dengan diberikannya anugerah tersebut Menteri ESDM menyatakan merasa gembira dan terharu. Penghargaan ini, menurutnya, menunjukkan penghargaan terhadap sesorang yang telah berkontribusi positif. “Kita harus latihan menghormati teman-teman kita, mengangkat, mendorong, memuji, memotivasi, memberi ilmu-ilmu seperti Dewi Saraswati, tidak boleh pelit-pelit memberi ilmu,” ujarnya.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.