Menteri ESDM Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS KESDM

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat pra TMT ini, papar Sekjen ESDM M. Teguh Pamudji, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dua kali setahun yaitu bulan April dan Oktober. Sejak tahun 2012, kenaikan pangkat telah dilakukan secara online oleh BKN untuk mempercepat proses dan mempermudah para pengelola kepegawaian untuk melaksanakan administrasi kepegawaian.

“Kenaikan pangkat pra TMT dapat dilaksanakan dengan baik berkat kerja sama pengelola kepegawaian Kemneterian ESDM dengan BKN,” tambahnya.

Menteri ESDM Jero Wacik menyambut baik penyerahan SK Kenaikan Pangkat pra TMT ini. Lebih lanjut ia meminta agar para pegawai yang baru saja naik pangkat agar meningkatkan kinerjanya.

“Jangan gaji naik, pangkat naik, bekerjanya tidak bertambah baik,” tegas Wacik.

Mengakhiri sambutannya, Menteri ESDM berpesan agar para pegawai sebelum membubuhkan paraf atau tanda tangan pada sebuah dokumen, harus terlebih dahulu memastikan isi dokumen tidak melanggar aturan yang berlaku.

“cek dan ricek aturan-aturannya, tingkat akuntabilitasnya. Tidak ada yang mencong kiri dan mencong kanan. Yakinkan sekali lagi, keputusan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.