Menteri ESDM Lantik 5 Pejabat Eselon II

Para pejabat yang dilantik tersebut adalah Dra. Retno Setyaningrum, M.M sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM; Drs. Supirman, M.M sebagai Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan ESDM; Dra. Yanni Kussuryani M.Si sebagai Kepala Puslitbang Teknologi Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan; Ir. Munir Ahmad sebagai Kepala Pusdiklat Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan dan Drs. Supriyadi, M.M sebagai Sekretaris Pengurus Unit Nasional KORPRI Kementerian ESDM.

Menteri ESDM juga memutuskan memberhentikan dengan hormat Ir. Nuah Perangin-angin sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM. Nuah untuk sementara  tidak dibebani tugas jabatan karena sakit dan diberikan waktu khusus untuk pemulihan kesehatannya.

Dalam sambutannya Darwin mengatakan, para pejabat yang dilantik itu diangkat berdasarkan seleksi yang matang dengan pertimbangan profesionalisme, integritas, senioritas dan loyalitas. Ia mengharapkan agar amanah ini dipelihara dan dilaksanakan dengan baik.

Ia mengemukakan, setiap dilantik pada jabatan yang lebih tinggi, berarti kita sebagai manusia makin mendekati batas-batas kompetensi atau kemampuan. Jika menemui masalah, diharapkan pejabat yang bersangkutan dapat menyampaikannya ke pejabat yang lebih tinggi, bukan ke bawahan.

Terhadap pejabat yang dilantik, Darwin mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dan terhadap para pendamping, diharapkan dapat memberikan dukungannya.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.