Menteri ESDM Lantik 16 Pejabat Eselon I dan II


Pejabat Eselon I yang dilantik adalah Agus Budi Wahjono, SE., MM sebagai Staf Ahli Menteri ESDM bidang Investasi dan Produksi serta Dr. Ir. Surono sebagai Staf Ahli Menteri ESDM bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

 

Pejabat Eselon II lainnya adalah Susyanto  SH., M.Hum sebagai Kepala Biro Hukum pada Sekjen Kementerian ESDM, Drs. Agung Wahyu Kencono, M.Comm sebagai Kepala Pusat Data dan Teknologi ESDM, Ir. Saleh Abdurrahman, M.Sc sebagai Kepala Pusat Komunikasi Publik pada Sekjen Kementerian ESDM dan Ir. Arief Indarto, MM sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Ketenagalistikan.

 

Selain itu, Ir. M. Hendrasto, M.Sc sebagai Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi pada Badan Geologi, Dr. Ir. Adhi Wibowo, M.Sc sebagai Kepala pusat Survei Geologi pada Badan geologi, Ir. Agus Cahyono Adi, MT sebagai Sekretaris Badan Penelotian dan Pengembangan ESDM, Sri Raharjo, M.Eng.Sc sebagai Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi pada Dewan Energi Nasional, Dr. Ir. Djoko Siswanto, MBA sebagai Sekretaris BPH Migas dan Ir. Umi Asngadah, MT sebagai Direktur Gas Bumi pada BPH Migas. (TW)


Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.