Menteri ESDM Berulang Tahun ke 63


Sekjen Kementerian ESDM Waryono Karno mewakili seluruh pegawai Kementerian ESDM dan tamu yang hadir, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jero Wacik dan mendoakan agar diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, mendapat keberkahan serta selalu dalam perlindungan Tuhan YME.

 

Acara syukuran ulang tahunnya yang ke 63 itu, disambut gembira serta haru oleh Menteri ESDM. Ia senang, meski baru menjabat sebagai Menteri ESDM selama 6 bulan, namun telah menyatu dengan keluarga besar Kementerian ESDM.

 

”Perasaan saya sudah hangat. Istri saya juga merasa hangat. Terbayang nanti (sedihnya) kalau sudah 3 tahun dan saya harus meninggalkan Kementerian ESDM, siapa tahu ditugaskan di tempat lain. Saya merasa sudah seperti di rumah sendiri,” katanya.

 

Hadiah yang paling menyenangkan, lanjutnya, tidak membuatnya marah karena pada dasarnya ia merupakan sosok yang penyabar. Ia meminta agar para karyawan bekerja dengan baik, sehingga tidak membuatnya marah.

 

”Saya juga tidak suka melihat ada pegawai saya yang tidak rukun. Saya tidak suka,” tambahnya.

 

Mengakhiri sambutannya, atas nama pribadi dan keluarga, Jero Wacik meminta maaf jika ada kesalahan yang telah dilakukan.  

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.