Forum Komunikasi Keselamatan Migas

Forum Komunikasi Keselamatan Migas merupakan wadah komunikasi antara pemerintah cq Ditjen Migas dengan Kepala Teknik Migas pada kegiatan usaha hulu dan hilir migas Untuk meningkatkan pemahaman badan usaha/bentuk usaha tetap terhadap keselamatan migas dan peningkatan koordinasi dalam rangka pembinaan dan pengawasan pada kegiatan usaha migas.

 

Tema yang dibahas pada kegiatan ini adalah implementasi keselamatan migas dalam upaya peningkatan produksi dan efisiensi penggunaan energi.

 

Selain membuka acara, Menteri ESDM juga akan melakukan pencanangan keselamatan migas serta menyerahkan penghargaan keselamatan migas (zero accident dan zero waste), penghargaan kepada Tim Independen Keselamatan Migas, poster keselamatan migas, spanduk keselamatan migas dan garis keselamatan migas.

 

Tampil sebagai pembicara pada kegiatan ini, antara lain Dirjen Migas Departemen ESDM Evita Legowo, Kepala Badan Reserse dan Kriminal POLRI, Kepala BPMIGAS, Direktur Teknik dan Lingkungan Migas Suyartono, Dirut PT PGN dan wakil Tim Independen Keselamatan Migas.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.