Edy Hermantoro Diangkat Jadi Komisaris PT Pertamina

Dalam Surat Keputusannya, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan juga memberhentikan secara hormat anggota Dewan Komisaris PT Pertamina yang lama yaitu Anni Ratnawati, Luluk Sumiarso, Evita H. Legowo dan Hari Susetyo Nugroho.

Mewakili Menteri BUMN, Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Industri Strategis Dwiyanti Cahyaningsih ketika menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan, Selasa (3/4), mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan mantan anggota Dewan Komisaris terhadap kemajuan PT Pertamina (Persero). Selanjutnya kepada anggota yang baru, Dwiyanti mengucapkan selamat bekerja dan mengharapkan agar tugas berat yang diemban ini, dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesan pesannya, Evita H. Legowo mengungkapkan, pengalaman sebagai anggota komisaris Pertamina sangat berharga karena dapat belajar mengenai aksi korporasi dan hal itu bukan sesuatu yang mudah.

Sementara Edy Hermantoro menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya serta mengharapkan dukungan dalam pelaksanaan tugas nantinya. (Tursilowulan)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.