Dirjen Migas Resmikan Kedai Pak Dhe Mul


Tak ubahnya gadis cantik yang berhias, demikian pula ‘wajah’ baru kantin ini. Penampilannya tak kalah dengan kafe-kafe yang berada di pusat-pusat perbelanjaan. Dihiasi lampu-lampu yang cantik dan berbagai lukisan  serta alunan lagu yang tenang, tempat makan ini mencoba menghadirkan suasana yang nyaman dan hangat.

 

Makanan disajikan secara prasmanan. Tak hanya menyediakan makanan rumahan, kantin ini juga menyediakan makanan kecil seperti kue-kue dan puding, juga bakso bakwan malang dan pempek serta siomay. Harga makanan yang ditawarkan cukup kompetitif, sehingga para pembeli tidak perlu takut harus merogoh koceknya dalam-dalam.

 

Dalam laporannya pada peresmian tersebut, Ketua KPDM Suryaningsih mengemukakan, penampilan baru kantin ini didesain sendiri oleh para pengelolanya yaitu Ayub, Budi dan Gesit yang juga tercatat sebagai pegawai Ditjen Migas. Harga makanan yang ditawarkan cukup kompetitif, sehingga para pembeli tidak perlu takut harus merogoh koceknya dalam-dalam. Kantin dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

 

Selain usaha kantin, KPDM juga membuka usaha event organizer, penyediaan tiket dan penjualan ATK. Lokasinya di lantai satu, bekas mushola.

 

”Kita harapkan dengan usaha baru ini, karyawan yang akan menyelenggarakan acara atau tugas ke luar kota, dapat lebih dimudahkan. Usaha ini dipimpin oleh Bapak Mudjiono,” katanya.

 

Dirjen Migas Kementerian ESDM Evita H. Legowo menyambut gembira dan menghargai upaya yang dilakukan KPDM untuk meningkatkan peran koperasi pegawai ini. Dalam kesempatan itu, ia meminta agar para pensiunan Ditjen Migas diperbolehkan aktif dalam kegiatan tersebut.

 

Terhadap para pegawai yang menjadi pengelola, Evita meminta agar dapat mengatur waktu dengan baik karena tugas utama tetaplah menjalankan tugas di Ditjen Migas.

 

Sebagai bukti peresmian kantin dan usaha baru KPDM tersebut, Evita berkesempatan memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada para petugas kantin.

 

 

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.