Dirjen Migas Kunjungi Pabrik Tangki LPG


PT MECO INOXPRIMA bergerak di bidang produksi tangki LPG (transport dan storage tank) dalam berbagai kapasitas, mulai 2 ton hingga 15 ton untuk transport tank dan 1 ton hingga 150 ton untuk storage tank. PMDN ini memiliki kemampuan untuk memproduksi barang/jasa penunjang di bidang migas dengan kandungan lokal sekitar 90%.  

 

Setelah melihat dari dekat produksi tangki LPG  ini, Luluk menyampaikan apresiasi dan mengharapkan agar kemampuan yang dimiliki oleh perusahaan dapat dimanfaatkan oleh kalangan industri permigasan nasional, tanpa harus mengandalkan barang dan jasa yang berasal dari impor.

 

Pada kesempatan itu, pimpinan perusahaan mengeluhkan kendala yang dihadapi untuk meningkatkan daya saing produknya, antara lain masuknya barang-barang sejenis bekas yang berasal dari luar negeri, sehingga tidak mampu bersaing dari segi harga. Pemerintah dapat memberikan perlindungan kepada industri nasional dalam menghadapi gempuran barang-barang bekas impor yang sebenarnya telah mampu diproduksi di dalam negeri. (Copyright by Ditjen Migas)

 

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.