BPMIGAS Tempatkan 7 Wakilnya di KKKS

Kepala BPMIGAS R. Priyono seusai melantik sejumlah pejabat di lingkungan BPMIGAS, kemarin, mengemukakan, dengan cara itu BPMIGAS dapat mengambil keputusan lebih cepat, sehingga akan meningkatkan produksi migas. Penempatan wakil BPMIGAS ini akan mulai dilaksanakan dalam dua minggu ke depan dan akan  menempati posisi sebagai wakil presiden senior bidang proyek. Wakil-wakil tersebut, antara lain RB Heru Djoni Putranto, Bambang Prabowo, Taslim Z Yunus dan Mulyani Wahyono.

 

“Sebenarnya yang dikuasai KKKS itu adalah aset milik negara. Minyak yang diolah juga milik negara, gaji karyawannya 85% juga dibayar negara. Oleh karena itu, kami merasa perlu menjaga asetnya,” ujar Priyono.

 

Pemilihan 7 KKKS tersebut lantaran perusahaan-perusahaan itu memiliki proyek-proyek besar yang berdampak pada produksi minyak nasional.

 

Lantik deputi

 

Dalam rangka reorganisasi BPMIGAS, R. Priyono kemarin melantik dua deputi di jajarannya yaitu Deputi Operasi dijabat oleh Eddy Purwanto, menggantikan Doddy Hidayat dan Deputi Finansial Ekonomi dan Pemasaran Djoko Harsono, menggantikan Eddy Purwanto.

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.