Ditjen Migas Bagikan 200 Bingkisan Lebaran Untuk Pegawai Golongan I, II dan Non PNS

 

Jakarta, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM membagikan bingkisan Lebaran kepada 200 PNS Golongan I, II, Non PNS dan Management Building di Auditorium Migas, Selasa (26/4). Penyerahan secara simbolis kepada 5 pegawai dilakukan oleh Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji, serta para Pejabat Eselon II di lingkungan Ditjen Migas.

Penyerahan bingkisan Lebaran ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pimpinan Ditjen Migas kepada Pegawai Golongan I, II, Non PNS dan Management Building yang selama ini telah mendukung kegiatan pekerjaan di lingkungan Ditjen Migas.

“Hari Raya Idul Fitri 1443 H terasa istimewa karena pada tahun ini kita berkesempatan bersilaturahmi secara langsung dengan orangtua, sanak saudara dan teman, setelah dua tahun tidak bisa mudik karena pandemi Covid-19. Jajaran Pimpinan Ditjen Migas mengharapkan perjalanan mudik berjalan lancar dan kembali ke Jakarta dengan sehat,” ujar Dirjen Migas Tutuka Ariadji.

Tutuka mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pegawai dan mengharapkan agar komunikasi yang terjalin selama ini dapat berjalan lebih baik lagi. “Tanpa ada dukungan dari para pegawai semua, jalannya pekerjaan tidak akan maksimal. Kontribusinya sangat kami hargai,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Tutuka mengharapkan agar bingkisan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pegawai dan keluarganya.

Penyerahan bingkisan ini merupakan kegiatan rutin di Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi. Paket yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, kain sarung,  susu UHT, teh celup, biskuit, sirup, kecap, sarden, kornet sapi, margarin, minyak goreng, terigu, gula dan kopi. (TW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.