Hari Pertama WFO, Ditjen Migas Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Berita


Jakarta – Mengawali hari pertama bekerja dari kantor (work from office), Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi gelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bersama pimpinan dan para pegawai, Selasa (16/04).

Pada acara yang digelar di lantai 6 Auditorium Gedung Ibnu Sutowo, Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar Ditjen Migas untuk saling bermaafan.

 

Momen hari ini harus kita syukuri, karena acara Halal Bihalal ini kita dapat bersilahturahmi saling memaafkan dengan para  pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi,” ungkap Tutuka Ariadji.
 

Dalam kesempatan yang sama, Tutuka juga mengajak para pegawai agar tak lupa mendoakan rekan-rekan yang sedang kurang sehat agar lekas sembuh kembali.

 

“Bapak-Ibu sekalian berbahagia, kita tahu bahwa kita adalah hari pertama bekerja setelah lebaran. Alhamdulillah kita dalam keadaan sehat wal afiat. Tak lupa kita doakan bagi mereka yang kurang sehat agar segera cepat sembuh kembali,” imbuh Tutuka.

 

Dihadapan para pegawai dan pejabat tinggi madya di lingkungan Ditjen Migas, Tutuka juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang dilakukan  selama ini untuk tujuan kebaikan. Tutuka menjelaskan bahwa dalam kehidupan bekerja sehari-hari yang sangat intens pasti akan ada perkataan atau kebijakan yang menyinggung.

 

“Pertama-tama saya sampaikan dari lubuk hati yang paling dalam dari diri saya sendiri adalah saya mohon maaf sudah besarnya atas segala apa yang saya lakukan baik itu untuk tujuan kebaikan, saya melakukan atau ucapan yang cukup keras yang tidak sengaja karena situasi, saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkap Tutuka kepada para pegawai.

 

Kemudian, Tutuka juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para pihak atas capaian kinerja Ditjen Migas selama ini. Menurutnya, Ditjen Migas selalu mencapai target diantaranya adalah pencapaian penerimaan negara. Tutuka menyampaikan bahwa pencapaian target tersebut tidak bisa dianggap sebelah mata.

“Saya mau ucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak dari para Eselon 2, Koordinator dan seluruh pegawai. Bahwa tanpa melupakan Bapak Ibu sekalian dari yang paling bawah sampai Koordinator dan para Eselon 2, sekarang tidak mungkin mereka mencapai capaian sampai saat ini yang menurut saya sendiri luar biasa. Luar biasa bagi kita sendiri, bagi negeri ini, dan bagi masyarakat luas,” pungkas Tutuka bangga.

(RAW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.