Ditjen Migas Serahkan Bingkisan Lebaran Untuk ASN Golongan I dan II, Non ASN dan Tenaga Outsourcing Ditjen Migas

Berita



Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM bagikan bingkisan lebaran. kepada 185 orang pegawai yang terdiri atas Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II, non ASN serta tenaga outsourcing di Auditorium Gedung Ibnu Sutowo, Senin (18/5).


Saudara-saudara sekalian, izinkan kami pada kesempatan kali ini dengan nikmat ibadah di bulan Ramadhan, kami  dan pimpinan Ditjen Migas 2. berbagi kepada sesama dengan menyerahkan bingkisan hari raya ini kepada Saudara-saudara sejumlah 185 paket bingkisan, ungkap Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji mengawali sambutannya.

Adapun para pegawai penerima bingkisan lebaran terdiri atas Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II sejumlah 17 orang, pegawai non ASN 39 orang, dan tenaga outsourcing seperti pegawai pengelola Gedung Ibnu Sutowo 111 orang dan pegawai tenaga alih daya pengemudi sejumlah 18 orang.

Pada kesempatan tersebut, Tutuka juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang membantu demi terlaksananya pembagian bingkisan lebaran tersebut. Pihaknya juga secara khusus juga mengapresiasi Dharma Wanita Ditjen Migas dan juga seluruh tim yang telah membantu terselenggaranya acara penyerahan bingkisan tersebut.

Selain penyerahan bingkisan, Tutuka didampingi para pejabat Eselon II di lingkungan Ditjen Migas, serta Ketua dan para pengurus Dharma Wanita Ditjen Migas juga menyampaikan santunan kepada anak yatim yang merupakan anak dari pegawai Ditjen Migas, antara lain kepada:

ASN Golongan I dan II, serta dan Non ASN
1. Ibu Dedeh 1 orang
2. Ibu Pita 3 orang
3. Bapak (alm.) H Tatang Nurkiawan 1 orang  
4. Bapak (alm) Nurdin 1 orang      

Lingkungan pegawai
1. Bapak (alm) llham 5 orang
2. Bapak (alm) Irawan Eko Prasetyo 1 orang    

Lingkungan rumah anggota Dharma Wanita Ditjen Migas
1. Mirnawati
2. Tole
3. Galuh

“Kami berharap bingkisan ini dapat membantu  Bapak dan Ibu dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturrahmi sehingga membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas Tutuka mengakhiri.

(RAW)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.