Kompirmasi lahan Erfakfishing.l

asmulaikum
..saya Nizami dachlan..anak pemohon lahan erfakfishing untuk petanian kopi yang di garap rakyat petani kopi.di Rantau dedap yang Berizin.SK.kementrian dalam Negeri
.SK.tahun1987.(data lengkap)...mohon Kelaripikasi.nya ..sejak adanya proyek Geothermal..di rantau dedap desa segamit KB muaraenim sumatera selatan..
lahan garapan pertanian kopi yang di garap sejak keluarnya SK kementrian dalam negeri.thn1987.
Sejak adanya proyek Geothermal sekitar thn2012...lahan Erfachfishing yang berizin Kementrian Dalam Negri..thn987...
Lahan pertanian kopi di lahan Erfachfishing yang berizin Kementrian Dalam negri.thn1987..Diklim oleh Dinas Kehutanan Provinsi.
sebagai Kawasan Hutan Lindung Negara....
Kami masyarakat tani kopi di lahan Erfachfishing desa segamit KB muaraenim sumatera selatan.
Mohon Kelaripikasi dari pihak terkait sebagai pengolah proyek Geothermal untuk Kelaripikasi lahan pertanian kopi yang kami garap.
Yang kami berikan permohonan ke kementerian Dalam Negri.dengan SK kementrian dalam Negeri THN 1987
Dalam permohonan kami tidak ada tembusan ke dinas kehutanan..di karenakan lahan Erfachfishing di kembalikan ke pemerintahan setempat...bukan ke dinas kehutanan.
Data lengkap yang ada di pemohon
Atas perhatian nya dan kerjasama yang baik kami atas nama Nizami dachlan (anak dari pemohon lahan erfakfishing..Dachlan Riva\'i).mengucapkan terima kasih atas perhatian..dari pihak terkait.

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudara Nizami Dachlan, dapat Saudara tanyakan langsung ke Ditjen EBTKE (Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi) melalui Telepon 021-39830077, Fax 021-31901087 atau Email : ebtke@esdm.go.id atau lintas.ebtke.esdm.go.id/#pengaduan