Permohonan pemindahan tiang listrik dan seringnya pemadaman listrik

Saya salah satu pelanggan listrik dimana di lokasi tanah dan bangunan saya telah berdiri tiang listrik dan kabel kabel selama kurang lebih 36 tahun. Saya telah mengajukan pemindahan tiang tersebut, tapi sampai saat saya menulis pengaduan ini belum juga di tindak lanjuti,padahal laporan tersebut telah saya sampaikan tahun lalu..lebih parah lagi bahwa di lokasi yang seharusnya berdiri tiang tersebut berdiri pom bensin eceran tidak berizin menggunakan jirigen jirigen..saya juga sering mengalami pemadaman listrik,kemarin sampai 3 kali dalam 1 hari

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudara Ricko Reynanda mengenai permohonan pemindahan tiang listrik dan seringnya pemadaman listrik, sebaiknya Saudara menghubungi PT PLN (Persero) Telp : 021 – 7251234, 7261122 fax : 021 – 7221330, dengan email pln123@pln.co.id atau layanan kontak PLN 123  atau Saudara dapat menghubungi Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan melalui email https://www.djk.esdm.go.id/ atau ke (021)5225180