Pertanyaan mengenai Prosedur Melakukan Wawancara Terkait Skripsi

Halo, selamat siang dan salam sejahtera.
Sebelumnya, perkenalkan saya Nadivia Salsabila, mahasiswi Ilmu Administrasi Fiskal Universitas Indonesia angkatan 2016.

Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk tugas akhir saya (Skripsi) yang berjudul: Analisis Fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Tidak Dipungut Untuk Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.
Skrispi saya secara singat membahas mengenai pemberian fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Tidak Dipungut Untuk Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi yang diatur dalam PP Nomor 27 Tahun 2017.

Setelah berdiskusi dengan pihak akademisi di Kampus, saya berencana untuk melakukan wawancara mendalam dengan pihak Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi agar saya dapat memperoleh pemahaman mengenai kondisi real industri serta regulasi terkait Minyak dan Gas Bumi di Indonesia.

Oleh sebab itu, saya ingin bertanya mengenai prosedur dalam melakukan wawancara terkait skripsi saya dengan pihak Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi khususnya pada bagian keuangan atau bagian hukum.

Mohon tanggapannya.
Terimakasih

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudari Nadivia Salsabila perihal Prosedur Melakukan Wawancara Terkait Skripsi,  silakan Saudara menghubungi Bagian Kepegawaian dan Organisasi dulu dengan nomor Telepon : 021-5268910 (ext.235).