keluhan meteran listrik

Dear Bpk/Ibu,
Selamat siang bpk/ibu, saya warga Paradise Serpong City South Gate Adventure blok J5 no 29, kelurahan Babakan, Kec. Setu 15315, Tangerang Selatan, saya ada keluhan terhadap meteran listrik saya dengan nomor meteran
: 45030837137, keluhannya ada selalu muncul tulisan PERIKSA, saya sdh telp ke call center di nomor 021 123 beberapa kali di kirimkan kode reset tetapi kembali lagi masalah muncul tulisan PERIKSA, terakhir saya telp ke Call Center PLN dan saya di sarankan untuk menghubungi divisi Instalatir di nomor 136, saya sdh telp di nomor tersebut tetapi cuma diberi alamt email, jadi saya kirimkan keluhan saya via email, mohon di tindak lanjuti ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudara David Yulius Handinata mengenai keluhan meteran listrik, sebaiknya Saudara menghubungi PT PLN (Persero) Telp : 021 – 7251234, 7261122 fax : 021 – 7221330, dengan email pln123@pln.co.id atau layanan kontak PLN 123  atau Saudara dapat menghubungi Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan melalui email https://www.djk.esdm.go.id/ atau ke (021)5225180