Bisingnya Suara PLTU Sumuradem Tiap Malam

kepada
yth : Menteri ESDM
di
Jakarta


Dengan Hormat
Dengan ini kami sampaikan Keluhan kami Sebagai Warga Tegataman Kec sukra
HampirTiap Malam kami Mendengar Bisingnya Suara BLOWER PLTU.
hingga mengganggu Istirahat Malamku,sepanjang Malam sy Terjaga dari Lelap Tidurku,banyaknya Debu-Debu di Atas Gentengku Masih aku Maklumi biarpun itu juga sama sebagai Pencemaran,tapi sy tdk mempermasalahkan..Dengan Adanya Suara-Suara Blower dr PLTU itu yg sangat-Sangat-Sangat mengganggu Telingaku,Kami Mohon kepada Menteri ESDM Agar Dapat membantu, Ketenangan Lingkungan dan Kenyamanan Buat Warga di sekitar PLTU khususnya Blok Melandong dan sekitarnya.
dan Mohon agar Menteri ESDM dapat memanggil pihak-pihak Pltu dan Musyawarah yg Baik buat Warga Blok Melandong yg Terkena Dampak Pencemaran Debu dan Suara Bising,Sy tdk membahas tentang UNDANG-UNDANG tentang Hukum Pencemaran Debu dan Kegaduhan Suara Bising,yg saya Harapkan keramah tamahan dr Pengelola PLTU Sumuradem Bagaimana menyikapi Masalah Ini.

Demikian Pengaduan kecil ini Agar segera di Tindak Lanjuti dan adanya Sosialisasi yg Baik,terima kasih atas segala Bantuan Pemerintah khususnya Menteri ESDM yg Berperan dlm Hal ini..



Tegaltaman,29-06-2019
Ttd

Wassalam

Idi junaidi

Hp : 082227244444

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudara Idi Junaidi, sebaiknya Saudara menghubungi Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan melalui email https://www.djk.esdm.go.id/ atau ke (021)5225180