Permintaan Penjelasan atas penolakan pengajuan penyesuaian izin pengangkutan Migas PT Elnusa Petrofin no. DMOAM9966884330MS8EN

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan Pengajuan Izin Penyesuaian Migas tanggal 11 April 2019 oleh PT Elnusa Petrofin, dimana kemudian pengajuan tersebut mendapatkan penolakan pada tanggal 15 April 2019 melalui sistem online dirjen migas, setelah kami periksa hasil verifikasi yang diterbitkan oleh verifikator dirjen migas, tidak ditemukan adanya satu pun status penolakan pada tiap dokumen yang kami submit.

berdasarkan hal tersebut diatas, mohon bantuannya untuk memberikan arahan dan penjelasan lebih lanjut perihal langkah-langkah yang harus kami lakukan kemudian.

demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Tanggapan

Terima kasih atas kunjungannya ke website migas. Sehubungan dengan pertanyaan Saudari Nadia Siti Wardhani dapat kami sampaikan bahwa pengajuan penyesuaian izin usaha yang dimaksud adalah pengajuan untuk usaha Pengangkutan Migas (DMOA) dengan kode pengajuan DMOAM996688433MS8EN dan sudah dijawab langsung melalui email pengangkutan (berdasarkan konfirmasi kepada Badan Usaha)