Keaslian setifikat kelayakan penggunaan instalasi/peralatan dan keaslian PLO

Mohon bantuanya untuk bapak bapak sekalian. Bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa dokumen asli dari SKPI/SKPP dan PLO bener2 telah diterbitkan oleh Ditjen migas. Terimakasih

PKL/Magang

Selamat Sore
Perkenalkan saya Tesayunidia Tebe, Mahasiswi Ilmu Komunikasi ( Public Relation ) Universitas Sumatera Utara. saya ingin menanyakan apakah kementran Energi dan Sumber Daya Mineral menerima mahasiswa PKL dibidang Public relations? Jika Menerima apa sajakah persyaratan untuk mengajukan permohonan tersebut. Terimakasih

Permintaan Penjelasan atas penolakan pengajuan penyesuaian izin pengangkutan Migas PT Elnusa Petrofin no. DMOAM9966884330MS8EN

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan Pengajuan Izin Penyesuaian Migas tanggal 11 April 2019 oleh PT Elnusa Petrofin, dimana kemudian pengajuan tersebut mendapatkan penolakan pada tanggal 15 April 2019 melalui sistem online dirjen migas, setelah kami periksa hasil verifikasi yang diterbitkan oleh verifikator dirjen migas, tidak ditemukan adanya satu pun status penolakan pada tiap dokumen yang kami submit.

berdasarkan hal tersebut diatas, mohon bantuannya untuk memberikan arahan dan penjelasan lebih lanjut perihal langkah-langkah yang harus kami lakukan kemudian.

demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Permohonan SKUP MIGAS

Kami dari PT.And Technical Services mengajukan SKUP Migas Kode Permohonan SKUPJB1479060476VZACS, tanggal 11 Des 2018 proses kirim permohonan, prosesnya sbb : 19 Des 2018 Evaluasi Kesesuaian Dok, 21 Maret 2019 Menunggu proses perbaikan hasil evaluasi staf/Evaluator, 22 Maret 2019 Evaluasi Hasil perbaikan, tetapi di bawah Monitoring Pemrosesan ada tulisan di blok warna merah \" Permohonan Dikembalikan\". Apakah berarti : Permohonan yang kami ajukan dibatalkan dan kami harus mengajukan permohonan baru atau Permohonan Dikembalkan untuk diperbaiki...? mohon penjelasannya, terima kasih,

Perjanjian Kerja Sama Dalam Negeri dan Kewajiban CSR untuk SKUP Migas

Selamat sore, kami PT Epiterma Mas Indonesia dengan kode permohonan SKUPJB8536227093M0DVF. Mohon diperjelas pada bagian Keberpihakan dalam negeri pada http://skup-apdn.migas.esdm.go.id:
1.apa yang dimaksud perjanjian kerja sama dalam negeri pendukung/utama bagi perusahaan, apakah yang dimaksud adalah mitra kerja?
2. apakah performance bond yang diminta pada bagian ini adalah kerjasama dengan mitra kerja dalam negeri?
3. perusahaan kami hanya pendukung konstruksi pertambangan, apakah wajib upload laporan CSR?

Sertifikat Kelayakan Penggunaan Peralatan

Mohon untuk kejelasan informasi mengenai Sertifikat Kelayakan Penggunaan Peralatan sekarang di ganti dengan apa?

Terima kasih

Validasi kualifikasi WPS

Dear Bpk / Ibu

Mohon infonya, apakah perlu WPS/PQR yang sudah diverifikasi oleh MIGAS sebelumnya dikualifikasi semula jika ingin digunakan semula sekiranya \"essential variable\"nya tidak berubah.

Terima kasih

Daftar Perusahaan Inspeksi Migas

Kepada Yth
Kepala Sub Direktorat Keselamatan Hilir Minyak dan Gas Bumi
Direktorat Jenderal Minyak Dan Gas Bumi
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral

Berdasarkan Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 18 Tahun 2018
tentang Pemeriksaan Keselamatan Instalasi dan Peralatan pada Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi, Bab III Inspeksi dan Pemeriksaan Keselamatan Pasal 6 Ayat 3 salah satu peralatan yang wajib dilakukan inspeksi dan pemeriksaan keselamatan adalah Sistem Alat Ukur Serah Terima.

Untuk itu kami ingin mendapatkan informasi terbaru terkait dengan Daftar Perusahaan Inspeksi Bidang Sistem Alat Ukur Serah Terima, karena informasi yang terdapat pada website Migas ESDM masih tercantum untuk list periode Jan 2017 - Feb 2018 (https://www.migas.esdm.go.id/uploads/post/dmtp-jasa-teknik-skt/perusahaan-inspeksi/Perusahaan%20Inspeksi/11.-pi-bidang-sistem-alat-ukur-serah-terima-(jan-2017---feb-2018).pdf).

Demikian informasi kami sampaikan atas perhatian kami ucapkan terima kasih

pengaduan

harga gas 3 kg di purwakarta jabar 41112..merata rp. 28000...mhon ditidak lanjuti..harga pangkalan rp. 20000-22000

Kekeliruan kelengkapan dokumen Penerbitan izin migas Online

Saya staff administrasi dari perusahaan pelayaran PT. INDIMATAM LINES. Dengan kode pengajuan DMOAM2696814215LUCSB melakukan kekeliruan pada kelengkapan dokumen Fasilitas Kapal yakni sertifikat PENCEGAHAN PENCEMARAN berlaku sampai dengan tanggal 23 Oktober 2018. Seharusnya file yang harus saya lampirkan yaitu Sertifikat PENCEGAHAN PENCEMARAN yang masih berlaku sampai dengan tanggal 1 Februari 2019. Mohon kiranya kekeliruan saya dapat dimaafkan dan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan proses dalam penerbitan izin pengangkutan Minyak dan Gas Bumi. Terimakasih dan saya sangat mengharapkan respon positif dari pihak yang berwenang.