Kekeliruan kelengkapan dokumen Penerbitan izin migas Online

Saya staff administrasi dari perusahaan pelayaran PT. INDIMATAM LINES. Dengan kode pengajuan DMOAM2696814215LUCSB melakukan kekeliruan pada kelengkapan dokumen Fasilitas Kapal yakni sertifikat PENCEGAHAN PENCEMARAN berlaku sampai dengan tanggal 23 Oktober 2018. Seharusnya file yang harus saya lampirkan yaitu Sertifikat PENCEGAHAN PENCEMARAN yang masih berlaku sampai dengan tanggal 1 Februari 2019. Mohon kiranya kekeliruan saya dapat dimaafkan dan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan proses dalam penerbitan izin pengangkutan Minyak dan Gas Bumi. Terimakasih dan saya sangat mengharapkan respon positif dari pihak yang berwenang.

Masa Berlaku SKPP Migas, Apakah bisa diperpanjang ?

Salam Semua Sobat Migas, Semoga selalu dalam keadaan sehat ya walau high pressure hehe...

Langsung saja ya ke pokok pertanyaan hehe...

Saya memiliki foco crane telescopic yang bekerja under perusahaan migas di sumatera, nah sebentar lagi SKPP / SILO Migas Pesawat Angkat - Angkut sudah mau habis masa berlakunya, yang saya akan tanyakan kepada Sobat Migas semua, APAKAH SKPP TSB DAPAT DIPERPANJANG ATAU HARUS SERTIFIKASI ULANG MELALUI PJIT ?

Terima kasih banyak dan sudi kiranya apabila sobat migas semua berkenan berbagi informasi perihal ini.

Keep Safety
Salam,

Permohonan Data Penelitian Untuk Tugas Akhir

Kepada Yth. Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi

Dengan hormat, saya Mirza Okta mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional \'Veteran\' Jakarta, saat ini saya sedang melakukan penyusunan penelitian untuk tugas akhir mengenai Kerjasama Indonesia-PetroChina di sektor migas terkait Joint Operating Body Pertamina-PetroChina East Java. Saya ingin bertanya, kalau saya ingin meminta data-data terkait kerjasama tersebut, kemana saya harus memberikan surat keterangan permohonan data untuk riset dan menghubungi untuk info lebih lanjut? Terima kasih.

Informasi Penggunaan CNG

ESDM Yth.

Dengan hormat,
Saya mewakili warga desa Lumbangsari Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kami berkeinginan untuk menggunakan CNG untuk keperluan sehari hari di rumah dan Usaha Rumahan kami .

Untuk itu kami mohon Informasi apakah hal tersebut bisa terealisasi mengingat daerah kami belum masuk pipa PGN. dan kalau hal tersebut memungkinkan mohon informasi hal hal yang harus kami siapkan guna realisasi penggunaan CNG untuk warga dan home industry di desa kami.

Demikian, atas perhatian serta informasi yang diberikan kami sampaikan terimakasih.

Hormat,
Agus Wahyu.

Persetujuan Penggunaan Peralatan

Selamat Siang

perihal mengenai proses pembuatan Persetujuan Penggunaan(PP) Peralatan bagaimana proses dan persyaratannya?serta dimanakah bisa diakses secara online?

Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Internship

Selamat malam nama saya Jelly Cheaza, saya mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi dari Universitas Pertamina. Saya ingin menanyakan apakah ada lowongan untuk internship jurusan Ilmu Komunikasi di Kementersian ESDM dan jika ada apa saja persyaratannya untuk mengikuti internship tersebut. Terimakasih

Persetujuan Penggunaan

Selamat Siang

Mau menanyakan untuk proses pembuatan Persetujuan Penggunaan Persyaratan dan Prosedurnya seperti apa?

Terima Kasih

PELAYANAN/PENGURUSAN SKUP DI MIGAS

PROSES PENERBITAN SKUP CUKUP MENGECAWAKAN. BISA HINGGA 5 BULAN TDK SELESAI DAN TERKESAN SENGAJA MENDELETE DATA SYARAT YANG SDH DIUPLOAD. TAPI KALAU MAU DEAL 5-15 JUTA SBGI UANG PELICIN, BISA SELESAI 4-5 HARI. INI SDH MENGHIANATI PROGRAM PEMERINTAH UNTUK MEMBERI LAYANAN PRIMA BAGI DUNIA USAHA UNTUK BISA BERSAING DAN BERKEMBANG MENGGERAKKAN RODA PEREKONOMIAN NEGARA. MOHON PERHATIAN KHUSUS...DAN MUTASIKAN PARA EVALUATOR YANG BERMAIN DARI BALIK SISTEM ONLINE SKUP.APADN.MIGAS.

Cara Pembatalan Permohonan Pencabutan

saya sudah 3x ajukan permohonan untuk penyesuaian data unit armada yang sudah tidak aktif.. Permohonan Pertama saya saya ajukan salah pilih jenis pengajuan dan ditolak,, Permohonan Kedua saya pilih Pengajuan Penyesuaian dan masih banyak dokumen yang harus di lengkapi sampai di tolak lagi karna belum lengkap.. Lalu saya ajukan Revisi lagi dan ditolak lagi.. Lalu saya berfikir kenapa hanya untuk mengeluarkan 1 Unit Armada saja selalu ditolak apakah saya salah pilih jenis pengajuan,,

Kemudian untuk mencari tahu apakah saya memang saya salah pilih jenis pengajuan lalu saya coba pilih Pengajuan Pencabutan dengan maksud untuk melihat dokumen-dokumen yang dibutuhkan,, apakah memang di pencabutan atau penyesuaian untuk mengeluarkan Kendaraan yang tidak aktif pada Lampiran Izin Pengangkutan kami... Lalu saya masukan Permohonan Penyesuaian tersebut untuk pencabutan 1 unit Armada yang di tolak Pada Pengajuan Kedua dan Revisi Pada Menu Pengajuan Pencabutan untuk bisa melihat dokumen lebih lanjut dan ternyata permohonan Pencabutan tidak membutuhkan dokumen lain dan langsung terkirim..

Mohon untuk memberi saya jawaban,, apakah apabila saya Pilih Pencabutan maka Izin Usaha Pengangkutan kami akan di cabut secara keseluruhan dan kami tidak memiliki Izin Usaha Pengangkutan lagi.. atau saya sudah benar dengan Memilih Pencabutan dengan Permohonan yang berisi permohonan penyesuaian atau pencabutan ijin 1 unit armada kami dan didalam nya tertera kendaraan yang aktif dan tidak aktif..??

Dan Jika memang saya salah memilih Pengajuan Mohon beri jawaban bagaimana membatalkan Permohonan Pencabutan tersebut..Karna Maksud dari Permhonan Kami hanya untuk pengajuan Pencabutan 1 Unit Armada Bukan Pencabutan Keseluruhan Izin Usaha.. Mohon diberi Solusi atas masalah saya..

Kesempatan Magang untuk Lulusan Baru Teknik Pertambangan

Bismillahirrahmanirrahim,
Selamat malam,

Saya Salsabilla Zuhra, lulusan baru S1 Teknik Pertambangan Universitas Syiah Kuala. Saya ingin menanyakan tentang kesempatan untuk bisa magang di Kementerian ESDM dan bagaimana syarat, contact person serta prosesnya.

Terimakasih atas perhatiannya.