Menteri Jonan Serahkan 4.088 Bingkisan Lebaran Kepada Pegawai Kementerian ESDM

Jakarta, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, didampingi oleh Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, hari Jumat (16/6), menyerahkan 4.088 paket bingkisan Lebaran 2017 untuk PNS Golongan I, II dan Tenaga Honorer di lingkungan Kementerian ESDM.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis kepada 11 orang yang mewakili 11 Unit Eselon I yang ada di Kementerian ESDM.

Menteri Jonan, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya semoga bingkisan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pegawai yang menerima. Di samping itu, Menteri Jonan berharap, kelak penerima bingkisan pada hari ini, suatu saat dapat memberi bingkisan bagi orang lain.

"Bagi para penerima bingkisan, semoga dapat memberikan manfaat, dan terima kasih juga kepada Ibu-Ibu Dharma Wanita yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Tolong juga disampaikan kepada teman-teman, harus punya keinginan bahwa suatu hari nanti bisa memberikan bingkisan untuk orang lain,” jelas Jonan.

Ketua Badan Pembina Kerohanian Islam (Babinrohis) Sekretariat Jenderal KESDM Hufron Asrofi mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin Kementerian ESDM sebagai bentuk silaturahmi, kepedulian, kepada para pegawai golongan I, II dan tenaga honorer yang berstatus sebagai pramubakti, pengemudi, satpam serta tenaga alih daya (outsourcing) di lingkungan KESDM.

Acara pemberian bingkisan ini dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya KESDM, Staf Ahli Menteri ESDM, Staf Khusus Menteri ESDM, Tenaga Ahli Menteri ESDM dan Dharma Wanita Persatuan KESDM. (BAM)

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.