Investasi Migas Harus Digenjot


Untuk mewujudkan peningkatan investasi ini, Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro meminta agar seluruh pegawai di Departemen ESDM khususnya Ditjen Migas, berusaha semaksimal mungkin.

Hal ini diungkapkan Purnomo ketika bertatap muka dengan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Ditjen Migas, Jumat (29/6). Hadir mendampingi Menteri ESDM, Dirjen Migas Departemen ESDM Luluk Sumiarso, Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno dan Irjen Departemen ESDM Suryantoro.

Meski investasi migas harus digenjot, Purnomo meminta agar para pegawai tidak melanggar  kaidah yang berlaku karena dapat terjerat hukum pidana.

“Ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu jangan main-main dengan uang negara, melanggar peraturan perundangan yang berlaku dan menguntungkan diri sendiri,” katanya.

Agar tidak terjerat hukum, Purnomo meminta agar para pegawai membatasi diri bertemu dengan investor.

Purnomo juga mengingatkan agar para pegawai tidak mudah termakan gosip yang belum tentu kebenarannya, tetap optimis menjalani hidup serta menatap hidup dengan penuh keyakinan.

“Jika kita mau didengar, kita juga harus mencoba mendengar. Kalau kita mau dipahami, ya juga harus mau memahami. Saya tahu ini tidak mudah, tapi kita harus berusaha,” pesannya. (Copyright by Ditjen Migas).

Kementerian ESDM
Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Gedung Ibnu Sutowo St. H.R Rasuna Said Kav. B-5, Jakarta 129100
Telp: 021-5268910. Fax: 021-5268979.
Media Sosial
Call Center
136
Copyright © 2024. Kementerian ESDM Ditjen Migas. All Rights Reserved.